secret recipes ^^

kontent kebanyakan bersumber dari tropicana slim official website, kompas, detik, dan website lainnya,,
**this blog only media sharing **

Rabu, 22 Juni 2011

3 Minuman yang Mengenyangkan

 
Susu rendah lemak. Orang yang minum sekitar 600 ml susu rendah lemak saat sarapan biasanya akan mengonsumsi makan siang jauh lebih sedikit, dibandingkan mereka yang minum jus buah saat makan pagi. Menurut para peneliti, protein dalam susu rendah lemak -terdapat di air dadihnya dan kasein- cukup membuat susu tersebut mengenyangkan.

Air putih. Sudah banyak penelitian yang menyatakan bahwa orang yang minum cukup air akan merasa lebih kenyang dan akan mengonsumsi jauh lebih sedikit kalori sepanjang hari, dibandingkan dengan orang yang tidak minum cukup air. Orang yang rajin minum air juga cenderung tidak ingin minum minuman manis seperti soda, minuman kopi yang mengandung kalori tinggi, dan sport drinks. Bila Anda minum sekitar 475 ml air setiap sebelum makan, Anda juga akan lebih mudah dan lebih cepat menurunkan berat badan. 

Minyak zaitun. Cairan yang serbaguna ini biasanya dipakai untuk membuat salad menjadi lebih lezat. Lebih dari itu, minyak zaitun diperkaya dengan asam oleat, senyawa yang bisa memenuhi rasa kenyang Anda. Asam yang termasuk lemak tak jenuh tunggal ini mendorong usus kecil membuat substansi mirip lemak yang mengirimkan sinyal rasa kenyang dari perut ke otak. Makanan lain yang mengandung asam oleat yang tinggi antara lain biji bunga matahari, minyak kanola, kacang almon, dan alpukat.

0 komentar:

Posting Komentar